Tantangan untuk memperbaiki jalan raya yang bersinggungan dengan bangunan

Halo,

Saya Syed dari TomTom, dan saya mohon maaf sebelumnya jika ada kesalahan dalam pesan yang diterjemahkan oleh mesin ini. Saya ingin berbagi tantangan lain yang terdiri dari lokasi-lokasi di Indonesia (sebagian besar di dan sekitar kota Sorong, Jayapura, dan Timika) di mana jalan raya bersinggungan dengan bangunan, dan Anda dapat menemukannya di sini:

https://maproulette.org/browse/challenges/39928

Contoh:

Jika Anda tertarik, Anda dapat mengerjakan 312 tugas ini dengan menggunakan sumber-sumber yang tersedia (seperti citra satelit dan jejak GPS OpenStreetMap), pengetahuan lokal, dan instruksi yang disediakan di MapRoulette.

Seperti biasa, saya meminta Anda untuk berbagi umpan balik yang berharga mengenai tantangan ini atau topik lainnya. Sebagai contoh, Anda dapat memberi tahu saya jika ada masalah dengan, katakanlah, tingkat kesulitan dari tantangan yang telah dibagikan sebelumnya yang terdiri dari persimpangan jalan raya yang tidak memiliki simpul yang sama:

https://maproulette.org/browse/challenges/39413

Anda dapat menemukan informasi di GitHub tentang kegiatan peningkatan data kami di Indonesia:

Selamat memetakan, dan semoga akhir pekan Anda menyenangkan!


Hello,

I am Syed from TomTom, and I have another challenge for you. It consists of locations in Indonesia (mostly in and around the cities of Sorong, Jayapura, and Timika) where a highway intersects with a building, and you can find it here:

https://maproulette.org/browse/challenges/39928

Examples:

If interested, you can look into on these 312 tasks using available sources (like aerial imagery and OpenStreetMap GPS traces), local knowledge, and the instructions provided in MapRoulette.

As always, I request you to share your valuable feedback concerning this challenge or any other topics. For example, you can tell me if there are any concerns with, say, the difficulty level of the previously shared challenge consisting of highway intersections that don’t have a common node:

https://maproulette.org/browse/challenges/39413

You can find information on GitHub about our data improvement activities in Indonesia:

Happy mapping, and have a nice weekend!

3 Likes

Halo. Ini Syed dari TomTom. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa setelah menemukan lebih banyak skenario di mana jalan raya berpotensi tumpang tindih dengan sebuah bangunan, kami telah menambahkannya ke tantangan MapRoulette ini:

https://maproulette.org/browse/challenges/39928

Silakan bergabung dengan kami dalam menyelidiki skenario ini menggunakan sumber yang tersedia, pengetahuan lokal, dan instruksi terperinci yang disediakan di MapRoulette. Juga, bagikan masukan apa pun yang mungkin Anda miliki tentang tantangan ini atau bidang lain yang Anda minati.


Hello. This is Syed from TomTom. I wanted to inform you that after finding more scenarios where a highway potentially overlaps with a building, we have added them to this MapRoulette challenge:

https://maproulette.org/browse/challenges/39928

Please join us in investigating these scenarios using available sources, local knowledge, and the detailed instructions provided in MapRoulette. Also, share any feedback you might have about this challenge or other areas of your interest.

1 Like