Tantangan MapRoulette untuk menyelesaikan bangunan yang berpotongan

Halo,

Saya Syed dari TomTom. Saya mohon maaf sebelumnya jika Anda menemukan kesalahan dalam bahasa saya, mengingat saya menggunakan penerjemah online.

Setelah menerima permintaan untuk tumpang tindih contoh bangunan, kami mengidentifikasi 514 skenario seperti itu di Jakarta dan sekitarnya dan kemudian membuat tantangan berikut ini:

https://maproulette.org/browse/challenges/40228

Jika Anda tertarik, Anda dapat menyelesaikan tugas ini dengan menggunakan sumber-sumber yang tersedia, pengetahuan lokal, dan instruksi yang disediakan di MapRoulette. Jika Anda ingin memperbaiki skenario tumpang tindih yang berpotensi salah, Anda dapat mengakses tantangan sebelumnya yang menyoroti bangunan dan jalan raya yang bersinggungan:

https://maproulette.org/browse/challenges/39928

Seperti biasa, saya meminta Anda untuk berbagi umpan balik yang berharga mengenai tantangan ini atau topik lainnya.

Anda dapat menemukan informasi di GitHub mengenai kegiatan perbaikan data kami di Indonesia:

Selamat memetakan.


Hello,

I am Syed from TomTom. After a community member requested for leads that point to overlapping buildings, we identified 514 such scenarios in and around Jakarta and created the following challenge:

https://maproulette.org/browse/challenges/40228

If interested, you can solve these tasks using available sources, local knowledge, and the instructions provided in MapRoulette. If you would like to work on more scenarios involving intersecting ways, you can access an earlier challenge that highlighted intersecting buildings and highways:

https://maproulette.org/browse/challenges/39928

As always, I request you to share your valuable feedback concerning this challenge or any other topics.

You can find information on GitHub about our data improvement activities in Indonesia:

Happy mapping.

1 Like

Halo,

Saya Syed dari TomTom. Saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam terjemahan yang dihasilkan oleh mesin. Anda juga akan menemukan versi bahasa Inggris dari pesan ini di bagian akhir.

Setelah mengamati minat komunitas dalam memperbaiki elemen yang tumpang tindih di Indonesia, kami telah mengisi ulang tantangan MapRoulette berikut ini:

Jika Anda tertarik, Anda dapat menyelesaikan tantangan ini dengan menggunakan sumber-sumber yang tersedia, pengetahuan lokal, dan instruksi yang disediakan di MapRoulette.

Mohon bagikan umpan balik Anda yang berharga mengenai aktivitas isi ulang ini atau area lain yang menarik. Anda dapat menemukan informasi di GitHub mengenai kegiatan perbaikan data kami di Indonesia:

Selamat memetakan.


Hello,

I am Syed from TomTom. After observing the community’s interest in fixing overlapping elements in Indonesia, we have refilled the following MapRoulette challenges:

If interested, you can solve these tasks using available sources, local knowledge, and the instructions provided in MapRoulette.

Kindly share your valuable feedback concerning this refill activity or any other area of interest. You can find information on GitHub about our data improvement activities in Indonesia:

Happy mapping.

2 Likes

Halo. Ini Syed dari TomTom lagi. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam pesan yang dibuat oleh mesin ini.

Kami menghargai Anda yang telah menggunakan petunjuk kami untuk memperbaiki peta Indonesia. Berikut ini adalah beberapa lokasi di mana bangunan terlihat tumpang tindih di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kami telah menambahkannya ke dalam tantangan yang ada:

https://maproulette.org/browse/challenges/40228

Seperti biasa, kami meminta anggota komunitas yang tertarik untuk menyelidiki skenario ini dengan menggunakan sumber-sumber yang tersedia, pengetahuan lokal, dan instruksi yang disediakan di MapRoulette.

Mohon bagikan umpan balik berharga Anda mengenai aktivitas isi ulang ini atau area lain yang menarik. Anda dapat menemukan informasi di GitHub mengenai kegiatan perbaikan data kami di Indonesia:

Selamat memetakan.


Hello. This is Syed from TomTom again. We appreciate you utilizing our leads to improve the Indonesia map. Here are some more locations where buildings seem to overlap in the Special Capital Region of Jakarta. We have added them to the existing challenge:

https://maproulette.org/browse/challenges/40228

As always, we request interested community members to investigate these scenarios using available sources, local knowledge, and the instructions provided in MapRoulette.

Kindly share your valuable feedback concerning this refill activity or any other area of interest. You can find information on GitHub about our data improvement activities in Indonesia:

Happy mapping.

1 Like