Tantangan MapRoulette untuk memperbaiki persimpangan jalan raya yang tidak konsisten

Halo komunitas Indonesia,

Dalam semangat untuk mengembangkan OpenStreetMap di Indonesia, saya memiliki sebuah tantangan baru untuk dibagikan kepada Anda:

https://maproulette.org/browse/challenges/39413

Tantangan ini terdiri dari 194 tugas yang menyoroti lokasi di mana 2 jalan berpotongan tanpa simpul yang sama. Skenario seperti ini dapat terjadi karena berbagai alasan, beberapa diantaranya mungkin memerlukan koreksi peta. Jika Anda tertarik, silakan kerjakan salah satu dari tugas-tugas ini dengan menggunakan citra satelit yang tersedia, pengetahuan lokal, dan instruksi yang disediakan di MapRoulette.

Seperti biasa, saya menantikan pendapat Anda mengenai tantangan ini, atau bidang lain yang menarik. Anda juga dapat melihat tantangan lain di Indonesia, seperti tantangan ini yang menyoroti jalan raya yang berpotensi terisolasi:

https://maproulette.org/browse/challenges/38359

Anda dapat menemukan informasi terperinci tentang kegiatan peningkatan data kami di Indonesia di GitHub:

Semoga hari Anda menyenangkan. Dan selamat memetakan!


Hello Indonesia community,

In the spirit of improving OpenStreetMap in Indonesia, I have a new challenge to share with you:

https://maproulette.org/browse/challenges/39413

The challenge consists of 194 tasks that highlight locations where 2 ways intersect without a common node. Scenarios like this can occur for various reasons, some of which may require map corrections. If interested, please feel free to work on any of these tasks using available aerial imagery, local knowledge, and the instructions provided on MapRoulette.

As always, I look forward to hearing your thoughts on this challenge, or other areas of interest. You can also check out other challenges in Indonesia, such as this one highlighting potentially isolated highways:

https://maproulette.org/browse/challenges/38359

You can find detailed information about our data improvement activities in Indonesia on GitHub:

Have a great day. And happy mapping!

1 Like